Kotamobagu

Dipanggil Mendadak, 5 Sangadi Kaget

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

ProBMR, Kotamobagu – Mendapat Panggilan Orang nomor satu di Kota Kotamobagu 5 sangadi mengaku kaget dengan pemanggilan tersebut. Pasalnya walikota memanggil kelima sangadi secara mendadak.

“Mendadak kami  menerima surat panggilan dari Walikota, kami belum tahu apa maksud pemanggilan ibu walikota ini,” ungkap Saprudin Paputungan, Sangadi Desa Bungko, kepada ProBMR,  Rabu (21/1), sekira pukul 10:00 wita. Sambil menuju ruangan Walikota.

Usai pertemuan, kelima Sangadi menyampaikan,  mereka dipanggil walikota karena telah mencapai target 100 persen  lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Desa mereka. Bahkan dikabarkan kelima Sangadi ini  bakal menerima Reward (penghargaan-red) dari Walikota terkait kinerja mereka yang dinilai sukses dalam lunas PBB sebesar 100 persen.
“Kami dipanggil oleh Ibu Walikota terkait Desa yang lunas pajak PBB. Kemungkinan kami akan mendapat apresiasi,” ujar Sumilat Kepada sejumlah wartawan.
Sementara  Walikota Ir Hj Tatong Bara, membenarkan kelima sangadi tersebut sukses atasi PBB dan mengakui bakal memberikan penghargaan.
“5 Sangadi itu akan mendapatkan berupa penghargaan terkait pencapaian PBB 100 persen, dan nantinya akan diserahkan pada acara terbuka, hal ini sebagai motifasi terhadap kepala desa yang lanin,” terang Walikota.
Sangadi yang akan mendapatkan penghargaan masing-masing, Desa Sia, Poyowa Besar II, Moyag Todulan dan Moyag Tampoan, serta Desa Bungko. (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: