Bolmong

KPU Siapkan Peresmian Tahapan Pilkada Bolmong 2017

Penyerahan NPHD oleh Bupati Bolmong, Salihi B Mokodongan kepada Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel.
Penyerahan NPHD oleh Bupati Bolmong, Salihi B Mokodongan kepada Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel.

BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong sedang mempersiapkan lounching (peresmian) tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017. Lounching direncanakan bulan ini, atau usai lebaran.

“Tapi akan dilihat dulu, kapan waktu yang tepat, apakah Juni ini atau setelah lebaran,” kata Komisioner KPU Bolmong Divisi Sosialisasi dan SDM, Daendels Somboadile, Jumat (10/6).

Komisioner lainnya, Rully Halaa S Sos menambahkan lounching ini menandakan dimulainya tahapan. Tapi KPU Bolmong telah melaksanakan juga beberapa kegiatan tahapan lainnya. “Kendala louncing bisa terlambat karena masih menyelesaikan NPHD. Tapi sekarang kita fokus dengan tahapan,” ujar Divisi Teknis dan Hukum ini.

Ketua KPU Bolmong, Fahmi Ghazali Gobel, mengatakan meskipun beberapa tahapan sudah dilaksanakan tapi secara seremonial peresmian tahapan belum dilaksanakan. Sementara, setiap peresmian tahapan pemilihan selalu diacarakan. “Tapi kita akan bikin sesederhana mungkin tanpa mengurangi nilai dan makna peresmian Pilkada Bolmong 2017,” katanya. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: