Bolmong

Bupati ‘Curhat’ di Peringatan Nisfu Sya’ban

IMG_20160522_120816

BOLMONG — Bupati Salihi Mokodongan berbaur bersama masyarakat Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur, dalam rangka peringatan Nisfu Sya’ban, Sabtu (21/5). Acara yang digelar jelang Bulan Ramadhan itu diisi ceramah agama oleh Ustadz Dani Pontoh dan Zikir yang dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Imandi, di Masjid Jannatul Ma’wa. Dalam sambutannya, bupai memberikan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Imandi karena tetap menjaga stabilitas keamanan. ”Himbauan saya, dalam menyambut bulan Ramadhan ini, kita harus saling memaafkan agar bulan puasa nanti, kita memiliki hati yang bersih dalam menjalankan ibadah.,” kata bupati.

Tak hanya itu, ia juga meminta masyarakat tetap loyal pada penjabat bupati yang akan diberikan amanah untuk memimpin Bolmong ke depan, jabatanny bersama wakil bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM berakhir pada 16 Juli mendatang.

“Tak perlu bedakan pemimpin. Penjabat bupati nanti juga adalah pimpinan yang pasti akan melanjutkan pembangunan di Bolmong. Saya juga mohon maaf, jika selama kepemimpinan kami masih banyak kekurangan, terutama dalam pembangunan infrastruktur,” pungkas bupati. Peringatan Nisfu Sya’ban juga dihadiri sejumlah anggota DPRD, asisten, kepala SKPD, Tripika kecamatan dan masyarakat. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: