AdvertorialBolmong

ASN Ujung Tombak Penyelenggaraan Pemerintahan

IMG_5312(1)

BOLMONG – Bupati Salihi B Mokodongan membuka resmi sosialisasi Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Sosialisasi ini merupakan kerjasama Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmong dan Kantor Regional XI BKN Manado.

Bupati mengatakan, tujuan sosialisasi untuk menyamakan persepsi, tentang peraturan perundang-undangan di bidang kepegawaian, yang mengalami perubahan, sejak diterbitkannya undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara. untuk meningkatkan pemahaman ASN, terhadap aturan-aturan kepegawaian, sehingga hak dan kewajiban sebagai ASN dapat terpenuhi.

“Selain itu agar ASN dapat memahami peraturan perundang-undangan yang baru di bidang kepegawaian, sehingga akan tercipta birokrasi yang bersih, kompeten dan melayani,” ujar Bupati, saat pembukaan Selasa (10/05).

Lanjutnya, ASN memiliki peran sentral dalam menentukan jalannya roda penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, baik atau buruknya kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sangat tergantung pada kualitas kinerja aparatur sipil negara, sebagai aparatur pemerintah.

IMG_5328(1)

“Untuk itu, sudah seharusnya pemerintah memberikan perhatian penuh, terhadap upaya-upaya peningkatan kualitas kinerja aparatur sipil negara, antara lain melalui pembenahan terhadap aturan kepegawaian,” tukasnya.

Diketahui Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, diantaranya Kepala kantor Regional XI Kepegawaian Negara Englis Nainggolan, Sekda Ashari Sugeha, para Asisten, Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dan seluruh Camat se-Kabupaten Bolmong. (sa/adv)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: