Bolmong

Gelar Media Gathering, KPU Bolmong Ajak Media Edukasi Masyarakat

BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar media gathering bersama perkerja media, Senin (19/12/2022). Kegiatan bertajuk “Peran Media Dalam Diseminasi Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024”, digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu dihadiri puluhan wartawan, dengan menghadirkan direktur Harian Bolmong Raya Fauzi Permata sebagai pemateri.

Plh Ketua KPU Kabupaten Bolmong Ingga Adampe mengatakan, media gathering ini penting dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait tahapan Pemilu 2024. Melalui media gathering ini katanya, KPU mengajak para insan pers untuk menyampaikan semua tahapan Pemilu 2024 yang sudah berjalan, agar diketahui masyarakat umum. ”Tahapan demi tahapan membutuhkan kehadiran dan partisipasi media dalam memberikan informasi yang benar bagi masyarakat. Media adalah mitra KPU dan menjadi garda terdepan dalam mensukseskan Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang,” katanya.

Lanjutnya lagi, KPU akan terus berupaya memberikan data faktual kepada masyarakat khususnya partisipasi pemilih. Karena apa yang sudah dilaksanakan berdasarkan aturan. Sementara itu, komisioner KPU Hasrul Dumambow mengatakan, keterbukaan publik merupakan akan tetap dijunjung KPU Bolmong dalam semua tahapan pemilu. ”Peran media dalam mengawal transparansi setiap tahapan pemilu, akan menjadi ujung tombak demi suksesnya pemilu 2024,” katanya. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close