Kotamobagu

Nasi Bakar Milik Wahyu Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Kotamobagu — Salah satu kunci sukses dalam menjalan usaha dibidang kuliner adalah kejelihan memilih produk olahan makanan yang akan disajikan

Nasi bakar mungkin sudah sering kita dengar, akan tetapi di kotamobagu masih termasuk jarang tersaji di warung makan ataupun café sehingga menu yang satu ini masih memiliki prospek yang menjanjikan apabila dikembangkan di Kota Kotamobagu.

Peluang ini pun yang coba ditangkap oleh Pria asal Kelurahan Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur yang bernama Wahyu Wijayati (33). Ia pun mencoba untuk menjajakkan menu yang 1 ini untuk meraih keuntungan terlebih dimasa pandemi sekarang ini.

Dalam kesehariannya, wahyu bekerja sebagai Dosen Institute Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Kotamobagu dan Universitas Dumoga (UDK) Kotamobagu. dengan rutinitas yang ia miliki tersebut, tidak menyurutkat Wahyu untuk lebih mengembangkan potensi diri. Ide tersebut muncul dari penilaian Wahyu terhadap masyarakat Kotamobagu yang gemar makan kue lalampa atau lemper sehingga ia mencoba berinovasi dan membuat menu Nasi Bakar Ayam.

“Saya tahu masyarakat Kotamobagu suka makan lalampa. Makanya saya buat inovasi baru yang saya beri nama nasi bakar ayam,” tutur Wahyu.

Wahyu juga menjelaskan bahwa, secara fisik nasi bakar ayam ini mirip dengan kue lalampa ukurannya saja yang beda.

“Kalau lalampa ukurannya kecil, tapi nasi bakar ayam ini lebih besar. Selain itu juga nasi ayam bakar ini tidak menggunakan beras ketan melainkan beras biasa,” terangnya.

Aapun varian rasa yang ditawarkan adalah nasi bakar ayam dan nasi bakar cakalang sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan selera mereka.

Satu porsi nasi bakar ia banderol dengan harga Rp. 10.000 saja.

Dalam menjajakan menunya, wahyu juga menerima pemesanan via WhatsApp dan juga bisa lewat akun facebook miliknya.

“Untuk satu porsi hanya kita benderol dengan harga 10 ribu rupiah saja. Pemesanan bisa langsung mengunjungi akun media social facebook @Wahyu Wijayanti Ny Rony atau via WhatsApp di nomor: 085257489875,” tutupnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: