Uncategorized

Jumat, Terakhir Masa Sanggah Hasil Seleksi Berkas CPNS

Umarudin Amba

BOLMONG – Masa sanggah pengumuman lulus berkas administrasi CPNS Bolmong tahn 2021 berakhir hari Jumat (6/8). Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Umarudin Amba mengatakan, ketentuan tersebut diberikan kepada pelamar yang tidak lolos seleksi administrasi CPNS 2021 di Bolmong,  Diketahui, sebanyak 712 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi. Sedangkan yang belum lulus berkas CPNS Bolmong 2021 berjumlah 45 pelamar. Hal tersebut sebagaimana dinyatakan lewat surat pengumuman CPNS Bolmong 2021 dengan nomor 800/B.03/BKPP/238/VII/2021.

Lanjutnya lagi, pelamar cukup saja login ke halaman SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id, lalu mengisi sanggahannya dengan menjabarkan kronologi dan mengunggah bukti pendukung yang diperlukan.

“Apabila pelamar dapat membuktikan bahwa dokumen persyaratan yang telah diunggah atau disampaikan telah sesuai dengan persyaratan umum dan khusus yang ditentukan oleh instansi, maka instansi tersebut wajib mengumumkan ulang hasi seleksi paling lama 7 hari kalender yang digunakan untuk sanggahan,” ujarnya. Ia berharap, agar dapat melakukan sanggahan dengan segera hingga hari Jumat besok. ”Pemberian sanggahan harus benar dan jujur. Dan data pelamar adalah sesuai dengan saat awal mendaftar di laman SSCASN 2021,” pungkasnya. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: