Kotamobagu

Enam Kelompok Perempuan di Kotamobagu Dapat Bantuan Alat Catering

Kotamobagu – Sebanyak 6 Kelompok Perempuan di Kota Kotamobagu, menerima bantuan dari TP-PKK bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara.

Acara penyerahan bantuan itu sendiri dilaksanakan di Kantor Dinas PMD Kota Kotamobagu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis 22 Juli 2021.

Menurut Kepala Dinas PMD Kotamobagu, Nasly Paputungan, adapun bantuan yang diberikan yakni peralatan catering.

“Ada enam kelompok yang menerima. tiga kelompok di Kelurahan dan tiga lainnya di Desa. Untuk Kelurahan yakni Mongondow, Mogolaing dan Sinindian. Sedangkan Desa masing-masing Bungko, Moyag Tampoan serta Poyowa Besar Satu,” sebut Nasly.

Lebih lanjut, Nasly pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPMD dan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, atas bantuan yang telah diberikan untuk kelompok permpuan di 6 desa/kelurahan tersebut.

“Kami berharap kepada semua penerima, agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan, sekaligus menjaga keberlangsungan aset peralatan yang teah diterima,” harapnya.

Terpisah, Kepala Desa Bungko Kautsar Muri Gonibala SE, mengaku, sangat bersyukur atas bantuan yang telah diterima kelompok perempuan di desa yang saat ini dipimpinnya.

“Atas nama Pemerintah serta Ketua dan anggota TP-PKK Desa Bungko mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, serta Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu Ibu Anki Taurina Mokoginta ST, ME, atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelompok perempuan di desa kami terutama untuk kesejahteraan,” imbuhnya.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: