Kotamobagu

Trend Minuman Boba dan Kopi di Kedai Kita Wajib Dicoba

Kotamobagu – Trend minuman kekinian Boba dan kopi dengan berbagai varian rasa menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Hal ini terlihat semakin semaraknya gerai maupun kedai yang memanfaatkan usaha ini untuk meraup penghasilan.

Di Kota Kotamobagu beberapa waktu belakangan ini, usaha minuman boba terus menjamur. Bahkan pelaku usaha minuman kekinian ini sudah ada di tiap kelurahan/desa di Kotamobagu. Salah satunya di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara. Hadir dengan brand Boba dan Kopi KITA, Erwin Makalunsenge selaku owner mencoba peruntungan lewat bisnis ini.

Boba dan Kopi KITA, hadir dengan minuman boba yang dingin, disertai dengan varian kopi hangat juga sejumlah desserrt dengan berbagai varian rasa buah.

Menurut Erwin, bisnis ini menjadi salah satu upaya dirinya untuk memadukan trend minuman anak muda dan budaya meminum kopi di Bolaang Mongondow Raya.

“Awalnya saya berpikir hanya ingin mengikuti trend saja membuka usaha minuman boba. Tetapi, saya kemudian berpikir kenapa ini tidak dipadukan dengan usaha penjualan kopi sebagai salah satu budaya orang mongondow dalam bercengkrama,” ungkap Erwin saat ditemui di tempat usahanya, di Jalan AP Mokoginta, Kelurahan Upai.

Dari situ, Erwin kemudian memberanikan diri untuk membuka usaha yang belum berjalan sepekan tersebut, tepat di depan rumahnya di Kelurahan Upai.

Adapun Boba dengan berbagai varian rasa yang disediakan, antara lain; chocolate oreo, dark chocolate, choco malt, chocolate cadburry, choco hazelnut, royal chocolate, tiramisu, Taro, Red Velvet, Manggo, Avocado, Cappucino dan Strawberry yang harganya semua adalah Rp13 ribu. Jika ingin ditambah topping seperti Cream Chese dan Oreo juga bisa, ada biaya tambahan Rp2 ribu.

“Selain itu, kami juga menyediakan minuman kopi hitam khas Bolaang Mongondow dengan harga Rp5 ribu, serta minuman hangat lainnya seperti Vanilla Late, Nescafe Cappucino, dan Cokelat Algeria dengan harga Rp 8 ribu,” jelas Erwin.

Untuk jam buka, Erwin menambahkan kalau mereka sudah mulai melayani orderan pada pukul 13.00-17.45. “Untuk jam tersebut kita melayani orderan tetapi hanya dengan system delivery di bulan Ramadhan ini. Kami akan buka lagi pukul 20.00-22.00 WITA dengan melayani order yang bisa dinikmati langsung di tempat kami, dengan fasilitas wifi gratis. Selain itu, pelanggan yang ingin memesan lewat online juga kita bisa layani dan bisa menghubungi langsung di nomor 0822 8375 7513,” ujar Erwin yang juga berprofesi sebagai jurnalis.

(*/Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: