Bolmong

Tak Memenuhi Syarat, Yasti Batal Divaksin Covid-19

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow belum bisa menerima vaksin Covid-19, yang digelar Jumat (5/2) di halaman lantai 1 kantor bupati. Pasalnya, Saat dilakukan screening oleh petugas kesehatan, ada masalah pada bagian tenggorokan, Sehingga orang nomor satu di Bolmong itu belum bisa divaksin. Namun, Yasti mengaku tetap siap divaksin setelah kondisinya sudah memungkinkan. “Saya tetap siap untuk divaksin. Tinggal menunggu untuk dijadwalkan lagi kapan saya harus menerima vaksin,” kata Yasti.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan percaya dengan berita bohong atau hoax yang beredar terkait vaksin tersebut. “Vaksin ini aman dan halal, karena sudah melalui uji klinis terlebih dahulu. Jangan mudah menerima berita yang tidak benar, ” imbuhnya.

Sebelumnya program vaksinasi di Bolmong resmi dicanangkan oleh Bupati Yasti, yang juga dihadiri Wakil Bupati Yanny Tuuk, Ketua TP PKK Lesly Lanny Kaligis, Ketua DPRD Welty Komaling dan semua jajaran Forkopimda, Sekda Tahlis Gallang, Kepala OPD dan tenaga kesehatan. Awalnya, bupati Yasti sudah sangat siap untuk melakukn vaksinasi. Apalagi jauh hari ia sudah menyatakan siap menjadi orang pertama di Bolmong yang akan divaksin covid-19. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: