Boltim

Curah Hujan Meningkat, Pelebaran Jalan Togid Dikeluhkan Masyarakat

Pelebaran dan Pembuatan jalan togid yang akhir-akhir sering di keluhkan warga karena saat hujan datang pasti sangat berbecek dan licin dilewati.
Pelebaran dan Pembuatan jalan togid yang akhir-akhir sering di keluhkan warga karena saat hujan datang pasti sangat berbecek dan licin dilewati.

BOLTIM — Meningkatnya curah hujan beberapa hari terakhir, sering menjadi kendala bagi pengendara roda empat maupun roda dua yang datang dan akan pulang dari Kabupaten Bolaang Mongondow Tinur (Boltim). Bagimana tidak, pasalnya kendala yang akan dihadapi para pengendara yakni tepat berada di ujung Desa Togid kecamatan Tutuyan, terdapat sebuah pekerjaan pelebaran dan pembuatan jalan oleh perusahaan PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI) yang hampir membuat semua aktivitas kendaraan melintas jalan tersebut sering menunggu hingga ber jam-jam. “ketika hujan turun jalan tersebut pasti becek dan sangat licin untuk naik dan turun jalan itu, sehingga kami harus turun dari kendaraan dan berjalab kaki,”ujar sejumlah warga yang terlihat begitu kesal.

Apalagi, tambah sejumlah warga, becek yang tumpah ruah di badan jalan itu, selain licin juga dapat membuat kendaraan yang melintas sampai jatuh. “Tidak ada jalan alternatif yang dibuat, seharusnya pihak perusahaan membuat jalan alternatif terlebih dahulu, sehingga kendaraan yang akan melintas tidak menganggu aktifitas mereka yang bekerja,”ungkap para warga.

Sayangnya, sampai berita ini naik pihak penanggung jawab dalam pekerjaan tersebut belum bisa di konfirmasi, atau tidak merespon telephon dari Wartawan media ini.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: