Bolmong

Pemkab Bolmong Perpanjang Kerja ASN dari Rumah

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memperpanjang kembali tugas kedinasan aparatur sipil negara (ASN) di rumah/tempat tinggal atau work from home (WFH).

Berpedoman pada surat edaran Kemenpan-RB nomor 54 tahun 2020 tanggal 12 mei 2020 tentang perubahan kedua atas surat edaran Menpan-RB nomor 19 tahun 2020 tentang penyesuaian sistem kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan instansi pemerintah.

Berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud, maka disampaikan hal-hal sebagai berikut, Masa pelaksanaan tugas kedinasan di rumah/tempat tinggal (work from home) diperpanjang sampai dengan 29 Mei 2020 dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai kebutuhan. Selain hal-hal yang disebutkan pada angka 1, Surat edaran sekretaris daerah nomor 800/B.03/BKPP/173 tanggal 17 Maret 2020 tentang edaran perpanjangan penyesuaian sistem kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow masih tetap berlaku dan merupakan satu kesatuan dengan surat edaran ini.

Diketahui, Surat Edaran itu ditetapkan di Lolak pada 13 Mei 2020, dan ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang SIP MM. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: