AdvertorialBolmong

Bupati Bolmong Terima Bantuan Bencana Alam dari Pemprov

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong)Yasti Soepredjo Mokoagow menerima kunjungan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Sabtu (7/3). Wagub didampingi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen serta para pimpinan OPD. Kedatangan itu dalam rangka memberikan bantuan sekaligus meninjau lokasi banjir bandang yang terjadi di tiga desa di Kecamatan Sangtombolang yang terjadi Rabu (4/3) lalu.

Bantuan yang diterima bupati berupa kasur, selimut, handuk, kompor gas, tabung, serta bantuan bahan kebutuhan pokok lainnya. Bupati Bolmong Yasti Soepredejo Mokoagow, didampingi Sekretaris Daerah Tahlis Gallang menerima bantuan tersebut.

“Kami jajaran Pemkab Bolmong mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey, Bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw dan jajaran Pemprov Sulut yang telah memberikan bantuan untuk korban banjir yang ada di Kecamatan Sangtombolang,” kata bupati.

Lanjutnya lagi, upaya penanggulangan bencana yang terjadi di tiga desa yakni Desa Domisil, Pangi Timur dan Desa Pangi Induk, karena koordinasi yang dilakukan sangat kuat dengan pemprov. “Selain pemerintah daerah, peran pemerintah daerah dan Provinsi dalam penanggulangan bencana terus terjalin,” kata Bupati.

Penanganan bencana dan penyaluran bantuan menjadi hal penting yang mesti diprioritaskan untuk membantu warga yang terdampak bencana. Setelah menyerahkan bantuan di Posko Induk di Desa Domisil, Bupati bersama rombongan meninjau kondisi yang terdampak. (sal/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: