AdvertorialBolmong

Yasti-Yanny Dampingi Gubernur Silaturahmi dengan Umat Hindu di Mopugad

BOLMONG – Sudah hari keempat Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk mendampingi kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Bolmong. Di hari keempat ini, gubernur dan rombongan melakukan silaturahmi dengan umat Hindu di Desa Mopugad Bersatu Kecamatan Dumoga Utara, dalam rangka Hari Raya Galungan dan Kuningan, Selasa (25/2). Pada kesempatan itu, gubernur juga menyerahkan bantuan berupa alat pertanian dan bibit kepada para kelompok tani. “Terima kasih kepada bapak Gubernur Sulut dan rombongan, karena hari ini sudah hari keempat, bersilahturahmi bersama dengan pemerintah dan masyarakat Bolmong,” kata bupati dalam sambutannya.

Lanjutnya lagi, penyerahan bantuan pertanian ini pada merupakan bukti kepedulian Pemprov Sulut kepada petani di Bolmong. Hal itu sesuai dengan jargon Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan atau OD-SK. “Dengan adanya bantuan ini, diharapkan mampu meningkatkan pendapatan dan taraf hidup petani di Bolmong. Sekaligus untuk mempertahankan Bolmong sebagai daerah sentra produksi beras di Provinsi Sulut,” pungkas bupati. Sementara itu dalam sambutannya, gubernur meminta maaf karena tidak dapat hadiri undangan pada acara hari raya Galungan, karena bertepatan dengan agenda partai di Jakarta.

Turut hadir, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Direktur Bank SulutGo, legislator DPR Provinsi Sulut Rocky Wowor dan Jems Tuuk, sejumlah pimpinan OPD, ketua PHDI dan WHDI Bolmong dan Desa Mopugad Bersatu, para sangadi (kepala desa) se Mopugad Bersatu dan Tumokang Baru. (sal/adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: