Boltim

Kecewa dengan Sikap Oknum Pejabat tang tak Senang Boltim Terima WTP

Sehan Landjar
Sehan Landjar

BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar,SH menyatakan kekecewaanya melalui pemberitaan media, terindikasi oknum pejabat tidak senang dengan opini WTP yang diberikan BPK RI untuk Boltim. Meskipun tak menyebutkan nama siapa pejabat itu, namun menurut Sehan, dari pemberitaan media itu, sikap yang ditunjukan oknum pejabat tersebut benar-benar sangat memprihatinkan.

Katanya,  prilaku yang demikian bukanlah politisi,  negarawan yang baik dan tidak layak menjadi seorang pemimpin. Saranya, sebaiknya mundur saja dari pejabat ketimbang membawa lembaga atau institusi keruang pribadi. “Jika benar di pemberitaan media itu, sebaiknya jangan jadi politisi, pemimpin kalau hatinya masih seburuk itu,” sentil orang nomor satu dipemerintahan Boltim ini.

Menurut Sehan, seharusnya sebagai pejabat harus menopang pemerintah dan terus memberikan motivasi atas prestasi yang dicapai. Karena semua ini juga untuk rakyat Boltim semata. ” Tapi jangan menunjukan sikap tidak dewasa atau kekanak-kanakan. kan aneh, rakyat bergembira dengan prestasi, justru ada pejabat tidak senang. ini namanya pejabat yang tidak dewasa. Kalau rumor itu benar, sekali lagi saya sarankan, sebaiknya mundur saja dari jabatan,” semburnya.

Selanjutnya, Sehan berharap agar semua masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas dan dewasa dari pihak-pihak tertentu, tujuanya hanya untuk memecah-belahkan persatuan dan kesatuan serta kerukunan yang sudah terbina dengan baik selama ini.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: