Boltim

Bupati Boltim Jenguk Wawali Kotamobagu di RSCM Jakarta

Sehan Landjar saat menjenguk Wawali Kotamobagu di RSCM jakarta.
Sehan Landjar saat menjenguk Wawali Kotamobagu di RSCM jakarta.

Jakarta–Meski sibuk dengan adanya urusan kegiatan pemerintahan, namun Bupati Boltim Sehan Landjar SH, pada Kamis (4/6) kemarin, menyempatkan diri menjengjuk Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu Drs H Jainuddin Damopolii, yang lagi sakit di  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta.

“Setelah mendapatkan kabar dari Asisten III Pemkab Boltim, Ir Djainudin Mokoginta, Wakil Walikota Kotamobagu yang lagi dirawat di RSCM Kencana Jakarat, dan kebetulan saya juga berada di Jakarta urusan pemerintan, saya langsung menujuh rumah sakit, menjenguk pak Wawali Kotamobagu, ” kata bupati Boltim Sehan Landjar SH, Kamis (4/6) kemarin.

Landjar yang saat mengejuk, berharap pak wawali cepat sembuh dari sakitnya. “Mudah-mudahan operesinya berjalan dan sekitnya cepat sembuh, supaya bisa menjalankan urusan pemerintahan bersama dengan Walikota Kotamobagu Tatong Bara, “ungkap Landjar.

Jengukan dari bupati Boltim kepada Wawali Kotamobagu pun mendapat ucapan terima kasih dari keluarga yang mendampingi Wakil walikota di RSCM Jakarta, terutama istri tercinta dari pak wawali, yakni Ibu Anakia Mokoginta.

“Terima kasih “Sukur Mo,anto” pak bupati meskipun sibuk namum masih bisa menyempatkan diri datang ke rumah sakit, ” ungkap Ibu Anakia Mokogitan, yang juga kakak kandung dari Asisten III Pemkab Boltim, Ir Djainudin Mokoginta.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: