AdvertorialBolmong

Pejabat Bolmong Tandatangani Pakta Integritas Penyelesaian Aset

BOLMONG – Pemkab Bolmong menggelar rapat dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama penyelesaian tindak lanjut rekomendasi Badan Pemeriksaaan Keuangan (BPK RI) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2018, Selasa (27/8), diruangan rapat lantai II kantor Bupati Bolmong.

Rapat ini dipimpin langsung Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, yang didampingi Asissten III, Ashari Sugeha dan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Rio Lombone, serta turut dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah (KPD) bersama para pejabat Eselon III di lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing.

Dalam sambutanya, bupati menyampaikan, penandatanganan pakta integritas ini adalah bentuk dari tanggung jawab dan kesunguhan dalam melaksanakan semua perintah peraturan perundang-undangan.

”Ini sangat penting, karena dalam setiap jabatan yang diemban memiliki tanggung jawab yang besar untuk menyelesaikan semua target-target temuan dalam jabatan tersebut, tidak hanya ibu/bapak kepala SKPD yang telah menandatangani pakta integritas ini, saya juga sudah dengan BPK RI dan BPKP perwakilan Provinsi Sulut beberapa waktu lalu,” kata bupati. (sal/adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: