Bolmong

Pejabat Struktural Diskominfo Teken Perjanjian Kerja dan Sasaran Kerja 2019

BOLMONG– Jajaran Pejabat eselon III dan IV Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Kabupaten Bolmong, tandatangani perjanjian kerja dan sasaran kerja di Ruang Kepala Dinas Kominfo Bolmong, Senin (25/2).

Penandatanganan itu, dikuti Kepala Diskominfo Bolmong Parman Ginano, Sekretaris Jenli Mongilong, dan Para Kepala Bidang, Kassubag, Kepala Seksi. “Pejabat serta seluruh PNS Diskominfo diminta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan melakukan inovasi terkait pelayanan publik,” pesan Parman Ginano.

dia menambahkan, pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No.53 Tahun 2014 yang bertujuan, diantaranya sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur.

“Serta menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur, sebagai dasar penilaian keberhasilan dan kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi dengan terus menjaga integritas dan loyalitas,” jelasnya. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: