Bolmong

Sekda Tegaskan, Akhir Februari Batas Verifikasi Hasil Musrenbang RKPD 2020

Tahlis Galang SIP MM

BOLMONG– Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang ingatkan, kepada Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bolmong, batas verifikasi hasil proses Musrenbang RKPD 2020 selesai pekan ini.

“Berdasarkan hasil proses Musrenbang RKPD 2020, di tingkat kecamatan yang telah dilaksanakan, batas verifikasi lapangan tanggal 28 Februari akhir pekan ini,” ungkap Tahlis Senin (25/2) dalam apel Kebersamaan ASN di lingkup Pemkab Bolmong.

Menurutnya, semua nilai hasil verifikasi lapangan, syarat administrasi lainnya harus sudah masuk akhir pekan ini. Karena kata dia, Maret Pemkab Bolmong sudah masuk agenda forum SKPD tidak lagi mencari nilai.

Sehingga menurutnya, pihaknya tinggal menggabungkan nilai hasil skor yang diperoleh setiap indikator yang ada, sehingga kurun beberapa hari kedepan ini manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya.

“Termasuk juga pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Bolmong yang telah melakukan Reses beberapa waktu lalu batas pemasukan juga akhir bulan ini, selain itu khusus Sekretariat DPRD juga diminta untuk secepatnya melakukan proses kelengkapan administrasi sesuai hasil reses,” katanya mengakhiri. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: