Bolmong

Meriahkan HUT Bolmong ke-65, Pemilihan Uyo dan Nanu Bolmong 2019, Akan Digelar

BOLMONG– Pemilihan Uyo dan Nanu Bolmong 2019 segera digelar. Agenda tahunan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, yang dijalankan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), itu akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bolmong ke-65 pada 23 Maret 2019 mendatang.

Kepala Disparbud Bolmong, Ulfa Paputungan mengatakan, Uyo dan Nanu akan menjadi duta wisata daerah yang akan memperkenalkan daerah secara luas. “Selain itu, Pemilihan Uyo dan Nanu Bolmong Tahun 2019 sebagai ajang promosi daerah serta memotivasi generasi muda dalam pembangunan daerah yang kita cintai,” ungkap Paputungan, Jumat (22/2).

Dia menambahkan, ajang tersebut juga akan menghasilkan duta wisata terbaik daerah yang sebentar nanti diharapkan dapat membawa nama baik Kabupaten Bolmong pada ajang pemilihan Nyong-Noni Sulawesi Utara Tahun 2019.

“Para peserta kegiatan terdiri dari perwakilan Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Kecamatan, TNI, Polri, BUMN, Sanggarseni, SMA/SMK serta berbagai elemen masyarakat umum yang berusia 17 sampai dengan 27 tahun,” jelasnya.

Dirinya meminta setiap Perangkat Daerah dapat mempersiapkan utusannya masing-masing dengan persyaratan. Khusus bagi SKPD dan Kecamatan yang tidak mengirimkan utusannya akan dikenakan sanksi berupa denda dengan uang senilai Rp 2,5 juta.

“Jadi, pendaftarannya sudah di buka sejak 1 Februari – 10 Maret 2019. Jika ada yang mau mendaftar, sudah bisa mengecek persyaratan di kantor Disparbud Bolmong,” katanya mengakhiri. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: