AdvertorialKotamobagu

Wali Kota Hadiri Grand Opening Kopi Cup

Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, bersama Bupati Bolmong, Drs. Yasti S. Mokoagow, saat mengguntingnya pita pada grand opening Kopi Cup Kotamobagu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Grand Opening Kopi Cup Kotamobagu, Kamis (22/11/2018) berlangsung semarak. Pasalnya, acara tersebut dihadiri sejumlah pimpinan daerah, termasuk Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara.

Wali Kota Kotamobagu menyambut baik dibukannya Kopi Cup, sebagai salah satu tujuan para tamu dari luar daerah yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu. “Dengan dibukanya Kopi Cup ini, tentunya juga akan sangat membantu para tamu yang berasal dari luar daerah, yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu saat menandatangani prasasti Kopi Cup Kotamobagu.

Wali Kota juga berharap agar Kopi Cup Kotamobagu, dapat dibuka sejak pagi hari, karena banyak masyarakat Kotamobagu, maupun tamu yang berasal dari luar Kotamobagu, yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu di pagi hari.

“Saya juga memberikan apresiasi atas dibukanya Kopi Cup, karena dengan dibukanya Kopi Cup ini, juga secara tidak langsung, turut meningkatkan ekonomi di daerah ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu saat memberikan sambutan.

Kegiatan Grand Opening Kopi Cup tersebut, juga dihadiri Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Gani Fernando Siahaan, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, serta para tamu dan undangan. (hms/ddj/Adve)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: