Bolmong

Bupati Siapkan Sanksi untuk Kepala OPD Jika tak Lakukan Ini

BOLMONG– Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow tegaskan, Perangkat Daerah (PD) di Kabupaten Bolmong harus melayani baik semua yang dibutuhkan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), dalam proses pemeriksaan interin atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Tahun Anggaran (TA) 2018.
“Ditegaskan, PD yang terlambat memasukan dokumen sesuai batasan waktu, akan memberikan teguran dan sanksi kepada masing-masing unit kerja yang tidak memenuhi permintaan dokumen,” ungkapnya.
Hal itu ditegaskan Bupati saat melaksanakan rapat Pertemuan dengan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Selasa, (4/12) di ruang rapat Aula Kantor Bupati.
“Selama proses pemeriksaan interin tersebut untuk penjabat tinggi pratama tidak diperkenankan untuk keluar daerah atau tugas luar, dikecualikan urusan urgensi yang tidak dapat diwakili namun harus sepengetahuan dengan Tim BPK RI dan Sekda,” tegasnya.
Bupati juga berharap seluruh Kepala Perangkat Daerah dan pengelola keuangan untuk terus melakukan up to date Informasi pemeriksaan tim BPK RI. “Harus serius, sehingga capaian tahap awal dalam audit ini dapat sesuai dengan harapan dan target kerja,” pintanya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: