Kotamobagu

Pegawai Dinkes Tambah Ilmu Soal Alat dan Obat Kontrasepsi

Suasana sosialisasi sistem informasi ketersediaan alat dan obat kontrasepsi

PROBMR.COM,KOTAMOBAGU –
Perwakilan Dinas Kesehatan Kotamobagu mengikuti kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Ketersedian Alat dan Obat Kotrasepsi (Alokon) (INA-CEWs), di Hotel Grandpuri Manado, Jumat (12/10/2018).

Dalam acara sosialisasi tersebut dari Dinas Kesehatan Kotamobagu diwakili Kabid Conny F Gonibala.SE dan Kasie Glenny Ratu.

Acara sosialisasi dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Yopi Kalesaran diikuti perwakilan Kepala Bidang KB dan Kasubid yang menangani logistik Alokon Kabupaten dan Kota se Sulawesi Utara dan akan berlangsung selama dua hari Jumat 12-13 Oktober 2018.

Menurut Kabid Dinas Kesehatan Conny F Gonibala, kegiatan ini sangat penting yang mana peserta menerima materi tentang kebijakan dan Strategi Program KKBPK di Provinsi Sulawesi Utara dalam Upaya pemenuhan kebutuhan alokon di Faskes KB.

“Selain itu juga ada materi yaitu pedoman kebutuhan alat dan obat kontrasepsi serta sarana penunjang pelayanan kontrasepsi dalam program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga,” kata Conny. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: