Kotamobagu

Komisi III Kunjungi Boltim, Konsultasi terkait TPP

Hery Coloay
Hery Coloay

ProBMR, Kotamobagu– Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu akan melaksanakan kunjungan kerja ke daerah tetangga tepatnya Kabupaten Bolaang Mongodow Timur, untuk mempelajari pemberian Tunjangan Penghasilan Pegawai  Negeri Sipil.

Menurut Heri Coloay, pihaknya akan mempelajari lebih detail bagaimana mekanisme pemberian Tunjangan Bagi Pegawai Negeri Sipil yang ada di Kabupaten Boltim khususnya bagi para guru sekolah.

“Kami akan melihat dan mempelajari  regulasi yang menjadi dasar Pemerintah kabupaten Boltim memberikan TPP bagi pegawainya,”  Ungkap Heri Coloayi, selaku sekertaris komisi III, senin (19/05) kemarin.

Hal senada disampaikan, Sari Mokodongan, kunjungan komisi III ke Boltim,  tak lain menindaklanjuti Aspirasi Persatuan Guru Republik  Indonesia (PGRI) Kotamobagu, yang mendatangi DPRD mengadukan terkait Tunjangan Penghasilan Pegawai, khususnya guru bersetifikasi. Dimana, guru bersertifikasi di Kotamobagu sudah tidak menerima lagi TTP.

“Informasi yang kami dapatkan, di  Kabupaten Boltim guru bersertifikasi masih menerima TPP. Maka, sangat penting bagi komisi III untuk mempelajari dasar hukumnya,” jelasnya. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: