Bolmong

Bolmong Peringkat Satu Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

BOLMONG— Badan Perencanaan Daerah Pemerintah Provinsi Sulut, mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi, Rabu, (31/10).
Acara dibuka langsung Kepala Bapeda Provinsi Sulut melalui Kabid Bangda Danny Karouw.
Menurut Kepala Dinas Kominfo Bolmong Parman Ginano melalui Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Goverment Marief Mokodompit, rapat evaluasi ini dilaksanakan untuk rencana aksi penerapan aplikasi pencegahan korupsi terintegrasi 2018-2019, sebagai tindak lanjut kesepakatan yang telah di tuangkan dalam MOU dan telah ditandangani oleh 15 Kabupaten/Kota se Sulut. “Dari hasil evaluasi tersebut untuk Kabupaten Bolmong mendapat apresiasi Pemprov Sulut sesuai data Bolmong masuk peringkat Pertama,” ungkapnya.
Sementara kata dia untuk peringkat dua Kota Manado, peringkat tiga Kota Bitung, peringkat empat Pemprov Sulut. “Serta disusul Kabupaten/kota lainnya dalam hal pencegahan Korupsi sesuai data Aplikasi MCP KPK RI (Korsupgah),” katanya mengakhiri.
Sekadar diketahui, acara evaluasi ini dihadiri seluruh stakeholder lingkup, Pemkab, Pemkot, dan Pemprov, yakni Bapeda, Inspektorat, DPMPTSP, Diskominfo, BKD. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: