Bolmong

8.230 Siswa SD dan SMP di Bolmong Dapat Bantuan Perlengkapan Sekolah

Renti Mokoginta
BOLMONG— Janji kampanye Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk tampaknya tak main-main. Buktinya,  sebanyak 8.230 siswa SD dan SMP se Kabupaten Bolmong akan menerima bantuan seragam dan perlengkapan sekolah.
Bantuan dipastikan akan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, Senin (15/10) esok.
Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Renti Mokoginta. Menurutnya,  tahun ini Pemkab Bolmong menyiapkan anggaran sebesar Rp 4 Miliar dari APBD untuk pengadaan seragam dan perlengkapan sekolah siswa SD dan SMP di Bolmong.
“Ya, siswa SD dan SMP akan mendapat bantuan. Bantuan itu tidak dalam bentuk uang, tetapi dalam bentuk barang berupa seragam dan perlengkapan sekolah,” ungkap Mokoginta . Minggu, (14/10).
Ditambahkan, para siswa akan menerima seragam dan perlengkapan sekolah, kebutuhan sekolah mulai dari kepala hingga kaki.  “Jadi, bantuannya sudah komplit, mulai dari topi, kemeja, celana, dasi, sepatu, kaus kaki, tas, buku tulis, dan alat tulis,” Terangnya. “Bupati yang akan menyerahkan bantuan itu kepada perwakilan. Nantinya dari 12 Kecamatan akan diwakili 10 siswa dari SD dan SMP esok,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: