Bolmong

Petani Asal Poigar Tewas Gantung Diri

BOLMONG— Warga Poigar digemparkan dengan ditukannya seorang Petani atas nama Salam Mokodongan (78) Warga Desa Poigar I Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolmong tewas tergantung dengan seutas tali, Jumat, (12/10) sekira pukul 21.00 Wita.
Informasih dihimpun, anak korban bernama Nanu Mokodongan (40), saat itu hendak mau ke dapur, setibanya dirinya langsuny terkejut melihat ayahnya sudah tergantung di seutas tali. Melihat kejadian itu, dirinyaa langsung berteriak. “Saya lihat ayah saya sudah tergantung saat mau ke dapur, dengan rasa sedih saya teriak lalu saya pergi melaporkan kejadian tersebut kepada sangadi,” jelasnya.
Pihak kepolisian sektor Poigar langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  ketika mendengar hal tersebut, dan langsung melakukan olah TKP,  serta mencari keterangan saksi.
Menurut Kapolsek Poigar Ipda Kahari melalui, B.A Unit intelkam poigar Brigadir Riko Mintalangi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.  “Memang benar telah terjadi peristiwa tersebut, dugaan sementara Korban  gantung diri di karnakan korban menderita penyakit diabetes yang sudah cukup lama,” ungkapnya.
Menurutnya Keluarga korban sudah menolak untuk di lakukan pemeriksaan baik visum luar maupun pemeriksaan visum dalam. “Keluarga tidak merasa keberatan karna bagi keluarga kejadian ini sudah ajal dari yang maha kuasa,” katanya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: