Bolmong

Esok, Pemkab Bolmong Kirim Bantuan Tim Personil dan Logistik ke Palu dan Donggala

BOLMONG— Pasca gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Kabupten Donggala Jumat (28/9) baru-baru ini. Esok, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong akan mengirim bantuan personil dan logistik untuk membantu proses evakuasi.
Hal itu berdasarkan petunjuk Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk.  Kepala BPBD Bolmong Haris Dilapanga mengatakan, dipastikan besok Senin (30/9), pihaknya akan mengirim personil dan bantuan logistik, di Kota Palu dan Kabupaten Donggala.
“Ya, personil yang berangkat ke Palu dan Donggala dari BPBD Bolmong sebanyak 9 Personil. Ini juga berdasarkan petunjuk Bupati dan Wabup Bolmong,” ungkap Dilapanga.
Ditambahkan, bantuan yang sudah masuk di posko bencana akan segera juga dikirim. Menurutnya, untuk sementara hingga pukul 17:30 sore hari ini, bantuan dari SKPD dan masyarakat Bolmong masing-masing pakaian layak pakai 84 karung, beras90 Kg, mie Instan 58 karton, air mineral55 karton, susu 3 karton, energen 70 sachet, pempers bayi 54 pcs, perlengkapan sholat 1 Dos.
“Data tersebut masih bersifat sementara sesuai daftar yang kami terima di posko dan masih akan terus bertambah karna sudah banyak SKPD maupun masyarakat yang konfirmasi melalui call center akan mengantar bantuan ke Posko,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: