Bolmong

Pemkab Akan Kawal Khasus Pembunuhan Istri oleh Suaminya Sampai Selesai

BOLMONG— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Bolmong, mengecam keras dan akan mengawal khasus pembunuhan seorang istri, atas nama Sunarti Mamonto (35) (korban) oleh Hamdi Derek (45) (pelaku) yang merupakan suami korban, di Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, Selasa (11/9) kemarin.
Kepala Dinas DP3A Farida Mooduto mengatakan, pihaknya meminta kepada petugas yang berwenang dapat memproses kasus pembunuhan ini dan memberikan hukuman yang seberat beratnya, kepada pelaku yang merupakan suami korban.
“Kami meminta supaya pihak berwenang memproses dan membetikan hukuman yang seberat-beratnya. Kami juga, akan mengawal khasus ini sampai selesai,” tegasnya Rabu (12/9).
Dia menyampaikan, pihaknya telah berkunjung ke acara pemakaman sekaligus memberikan kata pelepasan jelanaza di hadapan keluarga. “Korban sudah dimakamkan, kami juga meminta keluarga untuk bersabar. Berharap juga khasus seperti ini tidak terjadi lagi,” harapnya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: