Kotamobagu

Pimpim Apel Korpri, Walikota Serahkan SK CPNS

Walikota serahkan SK CPNS

ProBMR, Kotamobagu— Ada yang spesial pada saat Apel Korpri yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu, selasa (17/03) pagi tadi. Betapa tidak, dalam kegiatan tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menyerahkan Surat keputusan (SK) bagi 51 orang CPNS yang lulus seleksi tahun 2014 lalu.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya, meminta kepada jajaran aparatur pemerintah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat di Kota Kotamobagu. “Tingkatkan terus kinerja dan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kotamobagu,” ujarWalikota.

Walikota juga berharap, agar seluruha paratur pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dapat terus meningkatkan kemampuan, terlebih dengan adanya undang – undang AparaturSipil Negara (ASN). “Saya minta kedepan nanti, para aparatur Pemerintah  dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu adalah aparatur  yang profesional, berkinerja tinggi,  memiliki kompetensi, mampu bekerja keras, serta memiliki integritas tinggi,” ujarWalikota.

Pada kegiatan itu juga, Walikota Kotamobagu juga melaksanakan penyerahan dokumen Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Penyelanggaran Pemerintah Daerah (LKPJ) Tahun 2014 kepada Ketua DPRD Kotamobagu, H. Ahmad Sabir, serta penyerahan bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close