Bolmong

Pria 74 Tahun di Ibolian Tewas Digorok

BOLMONG— Nasib naas dialami I Komang Langgeng (74) warga Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolmong. Pria yang belakangan diketahui berprofesi sebagai petani ini tewas diduga dibunuh oleh SG alias sun (23) warga Desa yang sama, Minggu (26/8) sekira Pukul 15.15 Wita di rumah korban yang adalah tetangganya.
Berdasarkan informasi, pelaku melakukan pembunuhan dengan cara menggorok leher korban menggunakan benda tajam (parang) milik korban yang diambil oleh tersangka di meja tempat korban biasa menaruh parang, dan akibat dari kejadian itu korban mengalami luka mengangga pada leher  sekira 10 cm dan mengeluarkan banyak darah sehingga korban meninggal dunia di Tempat Lejadian Perkata (TKP) dengan posisi tersungkur di lantai.
Menurut saksi 1 (anak korban) I Komang Suardika (37) saat itu saksi sedang menonton tv di rumah bagian belakang, dan melihat TSK datang memasuki pekarangan rumah korban dan TSK mengambil sebilah parang yang ada di meja rumah korban, langsung masuk ke ruangan tenga dimana saat itu  korban  sedang  menonton telivisi, selanjutnya kurang lebih 1 menit saksi melihat korban keluar, dan berlari sambil melempar dan membuang barang tajam yang diambilnya.
Selanjutnya saksi 2 yang juga anak korban, Made Sudana (38) mengatakan, pada saat itu saksi masuk ke dalam rumah hendak melakukan sembahyang kemudian terkejut menemukan korban yang adalah ayahnya, terkapar dilantai bersimpah darah dengan luka menganga di bagian leher di bawah dagu sehingga saksi langsung berteriak dan meminta tolong kepada tetangga, untuk melihat dan membantu keluarga korban. Sehingga masyarakat yang ada di seputaran TKP berdatangan dan memadati TKP pembunuhan tersebut. Selanjutnya masyarakat langsung mencari dan menangkap TSK kemudian membawa pelaku ke Polsek Dumoga Barat.
Berdasarkan pengakuan TSK saat di interogasi bahwa motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban  yaitu dimana TSK menuduh Korban melakukan santet terhadap anaknya hingga sakit.
Saat ini pelaku sudah amankan di Polsek Dumoga Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, korban masih berada d TKP dan sedang dilakukan identifikasi oleh Polsek dan Polres Bolmong. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: