AdvertorialBolmut

DPRD Gelar Paripurna Penetapan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Bolmut TA 2017

BOLMUT – Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten bolmut menggelar Rapat Paripurna Istimewa penetapan rancangan peraturan daerah (ranperda) dan pengumuman Akhir Masa Jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah Tahun 2013 – 2018, sebagaimana dalam pasal 79 UU No 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah. Rapat Paripurna berlangsung di Ruang Paripurna Kantor DPRD Bolmut, Selasa (21/8) Sore. Hadir dalam rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak, S.Pd.I, Bupati Depri Pontoh, Asisten, Staf ahli bupati, dan Pimpinan satuan perangkat kerja daerah.

Bupati Depri Pontoh dalam sambutannya mengungkapkan penghargaan dan rasa terima kasihnya kepada seluruh fraksi DPRD Bolmut yang telah menyampaikan pendapat akhirnya dan menerima Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2017. “Kita semua tentunya harus bersyukur atas pencapaian yang telah diraih selama beberapa tahun terakhir ini,” lanjutnya.

Untuk itu, kepada seluruh pimpinan SKPD saya menghimbau agar terus mengupayakan untuk mempertahankan pengelolaan keuangan secara berkelanjutan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga opini WTP dapat diraih kembali di tahun-tahun yang akan datang.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah atas pengelolaan keuangan selang dua tahgu terahir ini mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).”Tentunya kamisebagai pimpinan dan anggota DPRD memberikan apresiasi atas capaian yang telah dicapai oleh pemerintah daerah atas pengelolaan keuangan, sehingga itu perlu dipertahankan, dengan melihat berbagai contoh pemgalaman sehingga koreksi yang ada jangan sampai terulang kembali,”ujar Ambarak. (ADV)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: