Bolmong

Wabup: Semangat Pejuang Kemerdekaan Harus Terpatri Bagi Masyarakat Bolmong

BOLMONG— Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk STh MM  Inspektur Upacara (Irup) penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, di lapangan kantor bupati Lolak, Kamis (17/8) sore.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bolmong Yanni R Tuuk, Ketua DPRD Welty Komaling, Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis, unsur Forkopimda, para Perangkat Daerah, Camat, Sangadi, Pelajar, Lsm, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta tamu undangan.
Menurut Wabup, di usia Indonesia yang ke-73 ini, kiranya bisa terus meningkatkan proses pendewasaan bagi masyarakat Indonsesia khususnya Bolmong. “Harapan besar tentu di HUT RI ke-73 ini, Indonesia khususnya Bolmong akan semakin lebih baik,” ungkap Wabup.
Dirinya berharap, semoga semangat perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan, pejuang, terutama Bung Karno hingga terbentuknya Republik ini terus terpatri bagi kita semua masyarakat Indonesia terutama Bolmong. “Semoga ini terus menjadi menjadi motivasi bagi kita semia untuk membawa Bolmong semakin maju,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: