Kotamobagu

Jamaah Calon Haji Dapat Uang Saku

Wali Kota Kotamobagu saat bersalaman dengan para Jamaah Calon Haji (CJH) Kotamobagu tahun 2018, usai acara pelepasan.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Sebanyak 131 Jemaah Calon Haji (JCH) Kotamobagu, terlihat gembira saat menerima uang saku dari Wali Kota Tatong Bara, usai pelaksanaan pelepasan JCH di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (07/8/2018).

Setiap Jamaah Calon Haji diberikan uang saku yang berjumlah Rp2.500.000. Uang tersebut diberikan sebagai tambahan untuk memenuhi kebutuhan para JCH Kotamobagu.

Kami sangat senang karena Ibu Wali Kota sangat peduli dengan kami. Ini adalah kesyukuran kami, dan semoga Ibu Wali Kota senantiasa dilimpahkan berkah dan rezekinya oleh Allah SWT,” ujar beberapa JCH Kotamobagu.

Wali Kota Tatong Bara usai melakukan pelepasan JCH Kotamobagu mengatakan, sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang pemimpin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya.

“Semoga bantuan uang saku dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang akan menunaikan ibadah haji,” kata Tatong Bara.

Engo Ada Korompot, warga Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, merupakan calon jamaah haji (JCH) tertua yang dilepas Wali Kota, Selasa (07/8/201, dengan usia 90 tahun.

Sedangkan JCH termuda, Cecilia Dwi H. Paransi, warga Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, dengan usia 26 tahun.

Kedua JCH ini akan diberangkatkan melaksanakan ibadah haji 1439 Hijiriah bersama 131 JCH lainnya. 4 JCH lainnya masuk kategori Haji Plus.

“Kami mohon doa keluarga dan seluruh masyarakat Kotamobagu agar kami semua bisa menjalankan ibadah dengan baik dan bisa kembali ke Kotamobagu bersama- sama seluruh JCH,” ujar keduanya. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: