Bolmong

Pameran Foto Junalis Hebohkan Pemkab

pameran foto

BOLMONG – Bupati Salihi Mokodongan bangga dengan pelaksanaan HUT ke-62 Kabupaten Bolmong tahun 2016 ini, yang berlangsung cukup sempurna dalam penilaiannya. Padahal, untuk persiapan dari panitia, diakui hanya dalam waktu singkat. “Kami bangga dengan tampilan untuk kemeriahan HUT Bolmong seperti ini dari panitia. Apalagi, hubungan antara pemkab dan Jurnalis lebih terasa harmonis dan akrab di akhir periode BERSATU,” ucap Bupati saat sambutan, dalam pembukaan lomba karya Jurnalis, di pelataran kantor Setdakab Bolmong, Selasa (22/3).

Untuk itu, karena masa kepemimpinan BERSATU (Bersama Salihi Tuuk), sudah hampir selesai. Bupati Salihi meminta agar pada pelaksanaan HUT Bolmong yang akan datang, wajib menghadirkan kegiatan-kegiatan yang lebih kreatif untuk memeriahkan HUT kabupaten, seperti Lomba foto karya Jurnalis dan pameran Expo Bolmong. “Memang ini adalah Upacara kami terakhir dan paripuran istimewa saya dan wabup yang terakhir. Tapi kami berharap, siapa pun pemimpin ke depan, agar bisa terus menampilkan Bolmong Expo dan Lomba foto yang termasuk pertama dilakukan di Bolmong Raya,” kata Bupati.

Bersama Wabup Bolmong, Yanny Ronny Tuuk STh MM dan Sekkab Drs Ashari Sugeha. Salihi berharap, apa yang sudah dicapai selama ini bersama sejumlah SKPD bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Banyak yang sudah kita capai meski belum maksimal, namun kami juga terus berharap bantuan dari Dewan kabupaten agar ke depan Bolmong lebih baik,” tutup Salihi.

Acara dilanjutkan dengan penilaian karya foto jurnalis sekaligus penyerahan hadiah berupa uang pembinaan, serta peninjauan Stand Bolmong Expo. Sebelumnya, bupati, wakil bupati, dan sekda bersama para jurnalis menggelar penanaman pohon dan sepak bola. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close