AdvertorialBolmong

Bupati Lantik Camat Passi Timur Baru

BOLMONG— Masyararakat yang ada di Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dipimpin camat baru. Hal itu menyusul, resmi dilantiknya Danny Jori H Rorimpandey eselon III A sebagai camat di Passi Timur oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow melalui Asisten Administrasi Pemerintahan Daerah Sekkab Bolmong B D Panambunan, dengan surat keputusan bupati Nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/15/2018 tanggal 12 Juli 2018, di ruang rapat lantai dua kantor bupati, Jumat (13/7).
Dalam sambutannya,  Panambunan mengatakan, selaku pribadi, keluarga, dan atas nama Pemkab Bolmong menyampaikan ucapan selamat bertugas dan selamat berkarya, kepada camat Passi Timur yang baru, yang telah menggantikan camat lama Alm Jemy Moonik.  “Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di pundak mantan sekretaris Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) ini, dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas, dan tanggungjawab yang tinggi,” ungkapnya.
Dia menambahkan, ada beberapa pesan dan imbauan yang ingin disampaikan kepada camat baru, yaitu segera laksanakan dan lanjutkan berbagai program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di kecamatan Passi Timur, yang telah menjadi program dan kegiatan untuk tahun anggaran (TA) 2018 ini.  “Kemudian, diminta juga untuk bangun kekompakan, kebersamaan, dan kerja sama dengan seluruh ASN di lingkungan pemerintah kecamatan. Termasuk sampai kepada para sangadi dan perangkat desa, karena tanpa kekompakandan tim yang solid, kita tidak dapat bekerja secara maksimal. Saya yakin saudara adalah seorang pekerja keras dan tekun, serta mampu membangun tim yang solid dalam kerja dan karya pengabdian,” harapnya.
Tak hanya itu, dia meminta supaya camat yang baru, jaga rahasia jabatan baik itu rahasia secara pribadi maupun rahasia di internal kecamatan Passi Timur. Dan jika ada permasalahan antar sesama rekan kerja, sampaikan langsung kepqada atasan secara berjenjang dan jangan langsung dibawa ke ranah hukum. Ke empat, dirinya pun berpesan kepada keluarga khususnya istri dari camat, agar senantiasa memberikan dukungan dan motivasi, sehingga tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan ini, dapat dilaksanakan dengan baik.  “Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada Alm bapak Jemy Moonik atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat sebagai camat Passi Timur. Dan semoga jasa serta pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini, akan dicatat oleh yang maha kuasa sebagai amal ibadah,” tuturnya.
Sementara itu, Camat Passi Timur yang baru dilantik Danny Jori H Rorimpandey mengucapkan banyak terimakasi kepada Pemkab Bolmong yang sudaj memberikan kepercayaan bisa memimpin di Kecamatan Passi Timur. “Banyal terimakasih, sebagaimana tugas yang diembankan, pasti akan melakukannya dengan penuh tanggung jawab,” katanya mengakhiri. (Ind/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close