AdvertorialBolmong

Safari Ramadhan Keempat di Passi Timur, Yasti Bersyukur Satu Tahun Kepemerintahannya

BOLMONG— Pelaksanaan safari ramadhan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) memasuki hari ke-empat. Dipimpin langsung Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow bersama jajaran Pemkab bersama berbuka puasa dengan warga yang dikunjungi.
Jika sebelumnya Bupati melakukan safari ramadhan di Masjid Al-Mutaqin Desa Langagon, Kecamatan Bolaang Jumat, (18/5) pekan lalu, sebagai safari pertama Pemkab. Di hari ke dua pada Sabtu (20/5) dirinya melanjutkan ke Desa Cempaka Kecamatan Sangtombolang tepatnya di masjid Nurul, Yakin dan Desa Bumbung Kecamatan Lolak di masjid Al Ikhlas.
Semantara, safari ramadhan Bupati ke tiga, dilaksanakan di Desa Nonapan I, Kecamatan Poigar, tepatnya di mesjid Al-Ihklas, dan dilanjutkan menuju Desa Lolan II mengelar Sholat Tharawi bersama masyarakat. Dalam kunjungan Bupati tersebut, Bupati menyerahkan bantuan santunan.
Ada hal menarik di hari ke empat safari ramadhan yang digelar di Kecamatan Passi Timur, tepatnya di Desa Insil Baru, Mesjid Nur Iman Selasa (22/5), bahkan menjadi momen yang istimewah bagi Bupati Bolmong.
Di hadapan masyarakat Insil Bupati mengatakan buka puasa hari ke empat dalam safari ramadhan Pemkab Bolmong jadi momen yang istimewa “Hari ini tepat 1 tahun Pemerintahan Yasti-Yanny, tepat tanggal 22 Mei saya dan pak Yanny dilantik sebagai Bupati. Sehingga buka puasa kali ini istimewah,” Kata Yasti.
Dirinya berharap, Kecamatan Passi Timur bisa menjadi tulang punggung bagi Kabupaten Bolmong. “Passi timur ini terkenal dengan pertanian holtikultura, saya berharap bisa menjadi salah satu wilayah sebagai tulang punggu Daerah. Saat ini saya sedang berupaya agar ada industri yang dibangun disini sehingga bisa mendukung potensi pertanian,” harap Yasti.
Bupati juga mengapresiasi toleransi yang ada di Passi Timur. “Saya sangat senang dengan toleransi yang ada di Passi Timur ini, di sini toleransinya cukup kuat, mudah-mudahan kedepan Passi timur lebih baik lagi,” katanya mengakhiri. (Ind/Adve)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: