Kotamobagu

Panitia Persiapkan Lokasi Upacara HUT Kotamobagu Ke- 11

Tampak Kadis Pariwisata dn kebudayaan Agung Adati, Kepala BKPP Sahaya Mokoginta dan Sekertris Kominfo Suhertien Tagela serta Staf Humas Nova Damopolii saat membahasa persiapan upacara HUT ke- 11 Kotamobagu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Meskipun dilaksanakan pada saat bulan  Ramadhan, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke-11 yang akan dilaksanakan Rabu (23/5/2018), dipastikan akan berlangsung meriah.

Pantuan Probmr.com sekitar pukul 22.00 Wita di Lapangan Boki Hotiimbang Kota Kotamobagu, panitia pelaksana berjibaku menata dan membenahi lokasi kegaiatan. Bahkan tampak sejumlah kepala SKPD dan Panitia memantau proses persiapan kegiatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun probmr.com kegiatan upacara akan dimulai pada pukul 8.00 Wita. Kemudian akan dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD pada pukul 14.00 Wita dan dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama.

Menurut  salah satu anggota panitia HUT Kotamobagu, Agung Adati, pada pelaksanaan upacara puncak HUT tetap akan berjalan seperti biasa. Pjs  Wali Kota, Mohammad Mokoginta, selaku Insepektur upacara dan undangan khusus serta panitia   akan menggunakan baju adat Bolaang Mongondow Baniang.

“Nuansa adat Bolaang Mongondow akan mewarnai perayaan HUT Kotamobagu ke -11,” ungkap Agung yang juga menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kotamobagu.

Selain itu, yang bertindak sebagai pemimpin upacara, Sahaya Mokoginta mengatakan untuk peserta upacara terdiri dari berbagai elemen seperti perwakilan SKPD, Polres, TNI, perwakilan organisasi pemuda dan masyarakat. Bahkan pada upacara puncak nanti, aka nada pasukan tanda kehormatan yang akan bertugas membawa bendera lambang daerah kotamobagu.

“Semuanya kita persiapkan secara matang. Titik lokasi peserta sudah ditentukan tempatnya,” ujar Kepala BKPP Kotamobagu.

Sementara itu, ketua panitia upacara HUT Kotamobagu, Imran Amon  mengatakan panitia akan berusaha maksimal agar upacara puncak HUT Kotamobagu ke- 11 berlansung lancar dan tertib sesuai rencana.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada  Wali Kota Kotamobagu atas arahan dan petunjuk pada pesriapan kegiatan, serta partisipasi panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk suksesnya kegiatan,” ucap Imran. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: