Bolmong

Kinerja ASN Bolmong Dipantau Langsung Bupati Lewat CCTV

BOLMONG— Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus ditingkatkan. Apalagi sesuai komitmen Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wabup Yanny R Tuuk untuk mengutamakan peningkatan pelayanan masyarakat harus maksimal.
Bukti keseriusan itu, Bupati pantau langsung kinerja ASN Bolmong lewat Closed Circuit Televisi (CCTV). Terpantau, seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah dipasang CCTV oleh Pemkan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).
Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Diskominfo ma’rief Mokodompit,  Pemasangan CCTV ini sesuai program dari Bupati dalam memaksimalkan kinerja ASN.  “Bupati Bolmong menerapkan pelayanan pablik berbasis teknology dan invormasi. dengan adanya CCTV tersebut, Bupati bisa memonitor Semua Kantor Pelayanan Publik dengan mudah, dimana saja 24 Jam lewat HP Android nya,” ujarnya.
Teknologi CCTV semakin berkembang, juga bisa diakses oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) sekalipun mereka berada di Luar Kota ataupun berada di luar Negeri, aktivitas kerja ASN masih bisa memonitor. “Dengan adanya CCTV tersebut semua gerakan bisa dimonitor lewat HP android yang angsung terkoneksi ke HP Android Bupati, Wakil Bupati dan Sekda,” jelasnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: