Bolmong

Olly Singgah di Kediaman Wabup Bolmong

BOLMONG— Gubernur Sulawasi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, singah di kediaman Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny R Tuuk, di Desa Mogoyunggung, Kecamatan Dumoga Timur Rabu, (2/5) kemarin.
Gubernur Olly dan Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen bersama rombongan itu singgah sejenak beristrahat saat melakukan perjalanan menuju Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) untuk menghadiri acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran ke 27 tingkat Provinsi.
Gubernur Olly disambut langsung Wabup Yanny bersama Istri Lesly Lanny Kaligis yang juga Ketua TP-PKK Bolmong serta para kader Partai  Demokrasi Perjuangan Indonesia Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Tonny Tumbelaka, Tonny Rocky Wayong dan kader lainnya.
Gubernur juga sempat bercakap-cakap bersama Wabup terkait kemajuan daerah.  “Ya, perjalanan ke Bolsel cukup jauh, jadi Pak Gubernur dan rombongan hendak meluangkan waktu beristirahat sejenak dikediaman saya,” singkat Yanny.
Ketua DPRD Bolmong  Welty Komaling menuturkan, adalah sebuah kewajiban  dan tugas selaku kader PDIP untuk menjemput pimpinan partai. “Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami kader PDIP yang ada di Bolmong,” katanya mengakhiri. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: