Kotamobagu

Hadiri Perayaan Dharma Santi, Walikota Menari Bali

walikota saat menari di perayaan Dharma Santi
walikota saat menari di perayaan Dharma Santi

ProBMR,  Kotamobagu- Sekalipun dikenal sebagai seorang politisi, dan saat ini menjabat Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, ternyata diam-diam menyimpan bakat seni, khususnya di bidang seni tari.

Hal ini terlihat saat Walikota, menghadiri kegiatan Perayaan Dharma Santi, Tahun Baru Saka 1437, yang dilaksanakan Umat Hindu di wilayah Kota Kotamobagu, Sabtu (11/4) pekan lalu.

Sontak saja,melihat aksi Walikota yang menari dengan gaya khas Bali bersama para penari, mengundang decak kagum warga bali yang hadir dalam perayaan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, saat memberikan sambutan, Walikota Kotamobagu mengharapkan agar melalui pelaksanaan Dharma Santi, dapat mengingatkan, akan pentingnya hubungan dengan sesama umat manusia. “Mari kita jadikan perayaan Dharma Santi tahun ini, sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan persaudaran di antara sesama warga Kota Kotamobagu, demi pelaksanaan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” ujar Walikota.

Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga, termasuk seluruh umat Hindu di Kota Kotamobagu, yang selalu memberikan dukungan terhadap program kegiatan pembangunan, yang saat ini sedang giat – giatnya dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Saat ini Pemerintah juga melaksanakan program untuk meraih Piala Adipura, sehingga tentunya dukungan dari seluruh warga Kota Kotamobagu, merupakan modal utama bagi pemerintah untuk mendukung program tersebut,” pungkas Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pura Jagatnatha – Mogolaing tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dan Umat Hindu se – Kota Kotamobagu. (ddj)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: