Kotamobagu

Polres Pantau Pelaksanaan UN

Kompol Apri Wibowo SIK

ProBMR, Kotamobagu- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) setingkat Sekolah Menengan Umum, yang akan digelar, senin (13/04) hari ini secara serenrak seluruh indonesia, mendapat perhatian serius pihak Kepolisian Polres Bolmong dengan melakukan pemantuan pelaksanaan UN di setiap sekolah, kususunya di wilayah Bolmong Raya.

Menurut Kepala Bagian Operasi (KabagOps) Polres Bolmong, Kompol Apri Wibowo SIK, saat dikonfirmasi ProBMR, Minggu (12/04) , menyampaikan, pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Polsek se- BMR untuk memantau pelaksanaan Ujian Nasional di wilayah masing-masing.

“Ujian Nasional adalah agenda nasional, kami pihak kepolisian akan memantau pelaksanaanya, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” Ungkap mantan Kapolsek malalayang dengan wajah serius.

Dirinya juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek setempat, bila mana ada pihak-pihak yang sengaja mengganggu pelaksanaan UN.  Tak hanya itu, Apri berharap pelaksanaan UN dapat berjalan dengan lancer dan tertib.

“Saya harapkan agar pelaksanaan Ujian nasional dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” Ujarnya.( ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close