BMRKotamobaguPolitik

Tatong Resmi Mendaftar di Gerindra

Wali Kota Kotamobagu, Tattong Bara, saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Gerindra, Mahipal Khan.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, resmi mendaftar sebagai calon wali kota pada penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kotamobagu, Senin (14/8).

Didampingi sejumlah pengurus Partai Amanat Nasional dan Anggota Dewan Kota Kotamobagu yang juga Pengurus, yakni Bob Paptungan dan Arman Adati. Tatong Bara mengembalikan formulir pendaftaran di sekertariat penjaringan yang berlokasi di Jalan Lobud Dugian, Desa Kopandakan, Kotamobagu Selatan.

Rombongan Tatong Bara, disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra, Mahipal Khan dan jajaran pengurus Gerindra.

Saat diberikan waktu untuk memberikan sambutan, Tatong Bara menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra atas sambutannya yang penuh rasa kekeluargaan dan penuh keakraban.

“Saya tidak menyangka akan disambut seperti ini. Semoga dengan sambutan yang sangat luar biasa ini bisa menjadi semangat bagi kami dalam menyambut Pilkada 2018,” kata Tatong.

Dengan mendaftar di sejumlah partai yang menggelar penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, kata Tatong, adalah bentuk komunikasi politik dengan partai politik yang ada di kotamobagu.

“Saya ingin memebuktikan kepada daerah lain bahwa di Kotamobagu menyambut pilkada situasi dan komunikasi politik berjalan dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kotamobagu, Mahipal Khan    mengucapkan terima kasih kepada Tatong Bara yang telah mendaftar pada penjaringan bakal calon wali kota di Partai Gerindra. “Kami mengucapkan terima kasih karena telah mendaftar di Partai Gerindra,” kata Mahipal. (ddj)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: