Bolmong

Wabup Silaturahmi dengan Pimpinan Majelis Daerah GPDI se BMR

IMG-20170713-WA0003

BOLMONG— Wakil Bupati (Wabup) Yanni Ronny Tuuk STh MM hadiri acara Silatuhrahmi Pimpinan Mejelis Daerah Gereja Pantekosta Di Indonesia(GPDI) se-Bolmong Bersatu, sekaligus Sosialisasi Sistem Pelaksanaan Musda yang dilaksanakan di Jemaat GPDI ‘Hermon’ Desa Tungoi II Kecamatan Lolayan, kamis (13/7).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh Gembala GPDI yang ada di wilayah Bolmong Bersatu.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan terima kasih atas kerjasama pimpinan Majelis Daerah GPDI se-Bolmong Bersatu dalam menjalankan tugas pelayanan kepenginjilan selama satu periode ini. “Ya, saya ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Majelis Daerah GPDI se-Bolmong Bersatu yang sudah menjalankan tugas dengan maksimal dan penuh rasa syukur, sekaligus meminta kepada pihak gereja agar terus menjadi pilar pendukung sosial kemasyarakatan serta pembangunan demi terwujud visi misi Kabupaten Bolmong Hebat,” ungkap Yanny.

Dirinya berharap, kiranya dalam proses pemilihan Ketua Majelis Daerah serta pengurus GPDI yang baru,agar menjaga esensi demokrasi. “Karena gereja harus menjadi teladan dalam proses demokrasi,” tambahnya.

Selain itu lanjutnya Wabup, kiranya kepengurusan yang baru terbentuk dapat mengambil bagian dalam setiap proses perkembangan pembangunan daerah. “Saya mengajak pihak GPDI se-Bolmong Bersatu untuk dapat mengambil bagian dan berkontribusi nyata dalam setiap program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah masing-masing. Karena hal ini juga merupakan salah satu tugas dari pelayanan penginjilan,” tutupnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close