BMRKotamobagu

Desa Kopandakan I, Raih Penghargaan Dari Polres

Kepala Desa Kopandakan I, Muslim Tungkagi bersama Istri usai menghadri penyerhan penghargaan di Mapolres Bolmomg.
Kepala Desa Kopandakan I, Muslim Tungkagi bersama Istri usai menghadiri penyerhan penghargaan di Mapolres Bolmong.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Upacara peringatan Hari Jadi Polri Ke- 71 tahun 2017, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bolmong, Senin (10/7) menjadi moment terbaik bagi Kepala Desa Kopandakan I.

Pasalnya pada upacara tersebut, Kepala Desa   Kopandakan I, Muslim Tungkagi,  menerima penghargaan sebagai Desa paling aman, yang keamanan dan ketertibany terpelihara dengan baik.                          

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Senin (10/7).

“Alhamdulilah, Desa Kopandakan I mendapatkan piagam penghargaan Kamtibmas dari Polres Bolmong,” kata Sangadi Muslim Tungkagi.

Menurut Muslim, dirinya  terkejut saat dipanggil untuk menerima penghargaan itu. “Sebelumnya tidak ada pemberitahuan bahwa ada pemberian penghargaan dari Polres. Jujur saya kaget saat dipanggil tampil di depan untuk menerima penghargaan itu,” ungkapnya.

Lanjut, kata dia prestasi yang diraih itu berkat juga kesadaran masyarakat dan kerjasam antara pemerintah desa dan pemuda. “Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat dan pemuda Kopandakan Satu karena selalu mendukung program pemerintah desa,” tutupnya.(ddj)

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close