Boltim

Uyun Pangalima Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Wabup Boltim

Uyun Pangalima
Uyun Pangalima

BOLTIM — Meski pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dipastikan pada Desember nanti, saat ini sudah mulai nampak figur terbaik di Boltim yang menyatakan sikap maju dan bertarung di Pilkada nanti. Salah satu figur menarik dari kalangan birokrat yakni Uyun Pangalima, tak sungkan-sungkan langsung nyatakan dirinya bakalan maju sebaga calon Wakil Bupati. “Saya sudah sangat siap maju bertarung di Pilkada nanti sebagai Calon Wakil Bupati,”ungkap Kepala Bagian Humas Setdakab Boltim ini.

Pengalaman demi pengalaman yang dimiliki Papa Cahya, sapaan akrab Uyun, membuat dirinya yakin tak salah mengambil sikap untuk membuat perubahan di Boltim. “Jika tidak sekarang, kapan lagi kita akan berbuat untuk tanah kelahiran kita sendiri. Intinya semua untuk. Kesejahteraan dan kemjuan Boltim, agar lebih dikenal di mata dunia,”jelas, mantan Komisioner KPUD Bolmong dua periode itu.

Disinggung soal siapa yang akan meminang dirinya nanti, pria berkepala plontos dan mempunyai senyuman lebar itu menegaskan, tentu dirinya akan memilih pasangan yang berkualitas.”Demi kejayaan dan kesejahteraan daerah ini, tentunya saya lebih memilih orang yang sudah berpengalaman, yang cerdas, dan pintar. Bukan mengutamakan kepentingan pribadi, melainkan lebih mengutamakan kepentingan Rakyatnya,”tegas Uyun.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: