BMRKotamobagu

Ini Pesan Khusus Wali Kota Bagi Jemaah Calon Haji

Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara saat memberikan sambutan pada acara pelepasan jemaah calon haji kotamobagu 2017.
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara saat memberikan sambutan pada acara pelepasan jemaah calon haji kotamobagu 2017.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Saat melepas secara resmi jemaah calon haji kotamobagu musim haji 2017, Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara memberikan pesan khusus bagi para jemaah yang akan menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekah, Saudi Arabia.

Pesan tersebut disampaikan wali kota saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Dalam sambutannya Wali Kota berpesan, agar para jemaah calon  haji kota kotamobagu untuk selalu memperhatikan kesehatan diri, serta mental selama pemberangkatan menuju tanah suci Mekah hingga pulang ke tanah air.

“Kesiapan fisik dan mental sangat dibutuhkan, karena kondisi cuaca di tanah suci berbeda kondisinya dengan indonesia,” kata Wali Kota.

Selain itu Wali Kota berpesan, agar jemaah haji dapat mengikuti tahapan ibadah haji dengan baik dan khusuk selama di Tanah Suci. Tak hanya itu saja, walikota menghimbau agar jemaah haji asal kotamoabgu untuk menjadi contoh dan teladan bagi jemaah haji yang lain, baik provisni Sulawesi Utara maupun nasional.

“Tunjukkanlah bahwa jemaah calon haji dari kotamobagu merupakan jemaah yang punya rasa kebersamaan dan kekompakan,” ungkap Wali Kota. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close