Kotamobagu

Program dan Kinerja SKPD Bakal Dievaluasi

rapat awal tahun yang digelar di rudis walikota
rapat awal tahun yang digelar di rudis wali kota

ProBMR, Kotamobagu- Rapat kerja awal Tahun Pemerintah Kota Kotamobagu, dipimpin langsung Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (15/1). Dalam sambutanya,  Walikota menyampaikan  kepada seluruh Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, apalagi untuk tahun 2015, Pemerintah Kota Kotamobagu mengusung tema yakni Pelayanan Dasar Untuk Semua. “Untuk menyukseskan tahun pelayanan dasar untuk semua, Saya dan Wakil Walikota akan turun langsung ke masyarakat, serta akan didampingi oleh setiap SKPD  terkait, sehingga jika ada keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, akan bisa langsung ditindaklanjuti,” Tandasnya Walikota.

Tak hanya itu, Walikota juga menegaskan, pelaksanaan  program dan kinerja SKPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, akan terus dievaluasi. “Jadi kinerja para SKPD maupun program dan kegiatan yang dilaksanakan pada tahun ini, juga akan terus dilakukan evaluasi, baik yang terkait dengan serapan anggaran, maupun sejauh mana kinerja dari masing – masing SKPD,” tegas Walikota.

Rapat kerja awal tahun yang digelar di Aula rumah jabatan Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii serta para pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (DDJ)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: