Kotamobagu

Limbad ‘THE MASTER’ Beraksi di Kotamobagu

Tampak Limbad "The Master" siap dengan aksinya untuk memeriahkan HUT kota kotamobagu ke 9.
Tampak Limbad “The Master” siap dengan aksinya untuk memeriahkan HUT kota kotamobagu ke 9.

ProBMR, KOTAMOBAGU–Master Limbad pesulap yang juga pentolan The Master Indonesia, beraksi di depan alun-alun Boki Hotinimbang, Senin (23/5). Pria yang jarang bicara dan dijuluki Master of Fakir ini, menarik perhatian warga Kotamobagu dengan aksi  menarik mobil berpenumpang hanya dengan menggunakan rambutnya.

Limbad yang berpakaian hitam putih ini datang dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke-9. Kontan aksi pesulap handal ini yang dilakukan di depan Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu serta para undangan dan  warga setempat, membuat lokasi pertunjukan  master Limbad, menyemut menyaksikan aksinya.

Dalam aksinya, Master Limbad menarik mobil jenis pickup berpenumpang puluhan orang sepanjang 30 meter, sontak mendapat tepukan dari para penonton yang baru pertama kali melihat aksi Master limbad secara langsung tersebut.

Menurut Ketua Panitia HUT Kotamobagu Agung Adati, mantan finalis di The Master itu memang sengaja diundang panitia untuk memeriahkan HUT Kotamobagu.

“Rencananya, aksi Limbad akan ditunjukan lagi di malam pesta rakyat di Lapangan Sinindian. Malam nanti. Limbad akan kembali menunjukan kemampuannya di atas panggung dengan berbagai atraksinya, ujar Agung. (Rez)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: