Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19

KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (pemkot) Kotamobagu bersama satuan gugus tugas (Satgas) terus mempercepat langkah dalam percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu.

Adanya langkah percepatan tersebut, pemkot bersama Satgas Covid  yang terdiri dari unsur TNI dan Polri menggelar rapat yang berlangsung di ruang kerja Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu Teddy Makalalag.

Asisten I Teddy Makalalag mengatakan, ada beberapa hal yang dibicarakan dalam rapat tersebut. “Yang paling inti strategi dan program untuk bisa mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat secara menyeluruh,” kata Teddy, Jumat 24 September 2021.

Untuk itu lanjutnya, agar percepatan vaksinasi ini bisa terealisasi, maka akan dilakukan perubahan pola pelaksanaan vaksinasi oleh tim Satgas pada saat di lapangan.

“Polanya akan dirubah. Seluruh tim fokus satu kecamatan, dengan target sasaran yang lebih banyak, nanti setelah itu baru dipindah ke kecamatan lain,” terangnya.

Soal jadwal vaksinasi tambahnya, tengah disusun oleh instansi teknis terkait. “Untuk jadwalnya sedang disusun oleh Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Kodim dan juga Polres Kotamobagu,” pungkasnya.

(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close